Header Ads

Pentingnya Physical Distancing, Unit Patroli Polsek Mayangan Bubarkan Segerombolan Pemuda-Pemudi


Unit patroli Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Andhy Eko dan Brigpol Mahendra melaksanakan tugas rutin patroli dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Minggu (05/04/2020) menjumpai sekumpulan anak muda yang masih asyik nongkrong di seputaran Stadion Bayuangga Kota Probolinggo.


Unit Patroli Polsek Mayangan berhenti dan menyampaikan himbauan kamtibmas mengenai bahaya wabah Covid-19 agar segara pulang, karena sudah malam terlebih tidak sepatutnya jam malam seperti itu masih bermain diluar rumah dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.


"Memang Stadion Bayu Angga itu merupakan lokasi pantauan untuk atensi patroli kami dari Polsek Mayangan karna sering digunakan tempat nongkrong anak - anak muda mudi hingga larut malam" Ujar Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E. S.H.


Setelah didatangi dan diberikan himbauan oleh anggota unit patroli Polsek Mayangan akhirnya mereka meninggalkan Stadion Bayu Angga Kota Probolinggo untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

No comments