Header Ads

test

Masih Ada Warga Yang Tidak Gunakan Masker, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Masker


Masih adanya pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker membuat polisi di Kota Probolinggo kembali membagikan masker ratusan masker. Pembagian dilakukan di sejumlah tempat keramaian yang ada di Kota Probolinggo, Selasa (21/04/2020) pagi.

Sejumlah tempat keramaian yang menjadi lokasi pembagian masker adalah Pasar Randu Pangger Kota probolinggo, warung Jl. Gatot Subroto Kota Probolinggo serta warung Jl Keramat Kel. Mangunharjo Kota Probolinggo.

Tidak hanya masker, dalam kegiatan ini, Satbinmas Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh AKP Retno Utami juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait dengan pencegahan penyebaran virus covid 19 di Kota Probolinggo.

Kasat Binmas mengatakan demi memutus rantai penyebaran COVID-19, setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Untuk itulah pihaknya melakukan kegiatan imbauan memakai masker secara simpatik di sela pembagian masker di sejumlah tempat keramaian.

"Ini kan sudah menjadi kewajiban bagi warga yang berada di luar rumah, memakai masker. Bagi yang masih tidak memakai masker kami beri dengan gratis." jelas AKP Retno pada tim Tribratanews

Selain membagikan masker, Polres Probolinggo Kota juga secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan maupun lokasi dan lingkungan yang terdapat pasien positif COVID-19.

No comments