Header Ads

test

Laksanakan Kegiatan "Patroli Masker", Polres Probolinggo Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Sebagai langkah upaya mencegah penyebaran virus Corona, jajaran kepolisian Polres Probolinggo Kota pada Senin, (06/04/2020) malam membagikan ratusan masker kepada warga Kota Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

Kompol Teguh Santoso kepada tim Tribratanews mengatakan, dalam memerangi penyebaran wabah virus korona, tak henti-hentinya kegiatan antisipasi terus dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat baik tingkat masyarat sipil maupun tni polri dan kali ini jajaran polres Probolinggo Kota kembali melakukan kegiatan kepedulian dengan melaksanakan kegiatan “Patroli Masker”  yang bertujuan membagikan alat pelindung  diri yakni berupa masker dengan jumlah ratusan lembar.

Terlihat sejumlah anggota jajaran Polres Probolinggo Kota langsung mendatangi warga untuk membagikan masker secara gratis baik warga yang  berada di tempat-tempat keramaian maupun yang bagi warga yang sedang menggunakan kendaraan.

“Sesuai himbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 maka masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah,”jelas Kompol Teguh. 

Waka juga mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga diri, keluarga dan lingkungan dengan cara meningkatkan kebersihan lingkungan masing-masing. Waka juga menjelaskan meskipun sampai saat ini belum ditemukan warga kota Probolinggo yang positif virus corona, namun semua elemen masyarakat perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran virus.

“Harapan kami, dengan merabaknya virus Corona ini kita berharap semoga masyarakat Kota Probolinggo terhindar dari penyakit tersebut. Oleh karena itu, mari kita senantiasa menjaga kesehatan diri kita, tempat tinggal dan tempat-tempat umum lainnya,” imbaunya.





No comments