Header Ads

Hadiri Musyawarah Desa, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa  Sepohgembol dan Desa Sumber Kare Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota  Bripka Adin dan Brigpol Rizky menghadiri Musyawarah Desa Khusus Validasi data BLT, Perubahan RKP dan APB Desa Tahun Anggaran 2020 di kantor Desa Sepohgembol dan Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan tersebut membahas tentang validasi data penerima BLTD bagi warga yang terdampak wabah virus COVID-19 dan Perubahan RKP serta RAPBDES tahun anggaran 2020.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap peraturan pemerintah dan Himbauan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, S.E tentang Pencegahan penyebaran virus COVID-19 kepada  warga masyarakat agar warga tidak Keluar rumah, tetap menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker.

“Mari bersama sama memerangi Virus Corona dimulai dari kita sendiri agar terhindar dari Virus Corona Covid-19” Ucap Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Adin.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota IPTU Agus Wahyono mengatakan “bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat tersebut sangat tepat karena bisa mengontrol penyaluran bantuan kepada warga dan memberikan rasa nyaman dan aman didalam pelaksanaannya nanti”. tegas Kapolsek.

No comments