Header Ads

test

Cegah Penyebaran Covid-19, BBTM Polsek Wonoasih Bagi Masker Gratis Kepada Warga

 Dalam penyebaran Corona Virus Diase (Covid-19) cukup meresahkan masyarakat, berbagai upaya yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigpol Sirait, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih yang ikut serta menjaga pola hidup sehat, menghimbau kepada warga yang menintas di jalan musi, jrebeng kulon, kedopok, kota probolinggo. Senin (30/3/2020).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Brigpol Sirait tersebut, melaksanakan pemberian masker hasil swadaya ketua rw 4 Jrebeng Kulon mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) khususnya di Jrebeng Kulon.


 “Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua RW.04 telah turut perduli dengan pencegahan virus korona dan membuat masker secara mandiri, serta diharapkan masyarakat perduli dengan kesehatannya dengan cuci tangan sesering mungkin ,” papar Brigpol Sirait

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH saat di konfirmasi di tempat kerjanya menjelaskan, meskipun sampai sa’at ini belum ditemukan dampak dan gejalanya di Kota Probolinggo khususnya di Kecamatan Wonoasih dan kedopok terhadap Cirona Virus Diase (Covid-19).

“Namun kita semua perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran wabah virus tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Wonoasih menambahkan harapan kami dengan marabaknya Corona Virus Diase (Covid-19) ini, kita berharap semoga masyarakat Kecamatan Wonoasih dan kedopok terhindar dari penyakit tersebut.

No comments