Header Ads

test

Stop Penularan Virus Corona, 3 Pilar Wonomerto Terapkan Kawasan Disiplin Physical Distancing



Wonomerto – Menindaklanjuti Perintah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Abrariyadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., Polsek Wonomerto pasang banner Kawasan Disiplin Physical Distancing. Yang di pusatkan di Jln Raya Desa Pohsangit Tengah tepatnya di depan Kantor Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyatakan, Kantor Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto kami pilih sebagai Kawasan Disiplin Physical Distancing untuk mengantisipasi penyebaran masuknya wabah endemik virus corona di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

“Penerapan kawasan tertib physical distancing di Jln Raya Desa Pohsangit Tengah Tepatnya di Kantor Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto karena kawasan tersebut sering terdapat berkumpulnya warga sehingga dengan dipasang banner tersebut untuk mengurangi mobilitas masyarakat.

“Seperti yang sudah disampaikan ke warga beberapa hari lalu kita harus mengurangi mobilitas ke luar rumah, tujuannya adalah agar kita tetap tinggal di rumah saja,” Ucap Iptu Agus.

Kami meminta masyarakat Kecamatan  Wonomerto untuk tetap menjaga jarak jika berada di luar rumah. Bahkan hindari keramaian dan kerumunan sampai wabah endemik virus Corona tidak ada lagi.

“Mari kita mengurangi kontak fisik, dan memberikan edukasi kepada yang lain, kalau Negara kita sedang dilanda wabah virus Corona yang sampai saat ini penyebarannya belum bisa dikendalikan. Maka kami harap masyarakat kecamatan Wonomerto  bisa benar-benar menerapkan physical distancing,” pungkas Iptu Agus Wahyono

No comments