Header Ads

test

Cegah Penularan Virus Corona, Polsek Wonomerto Tegaskan Tak Terbitkan Surat Izin Keramaian



Wonomerto - Bertempat di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Anton bersama Kepala Desa Tunggak Cerme Sdr. Nantu laksanakan silaturahmi kepada Tokoh Agama di lingkungan setempat, Sabtu (04/04/2020).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada Tokoh Agama dan masyarakat Desa Tunggak Cerme untuk sementara bahwa untuk saat ini Polsek Wonomerto tidak akan menerbitkan surat izin keramaian masyarakat  dihimbau untuk tidak melaksanakan pesta / mengumpulkan banyak warga dalam rangka mengantisipasi / cegah penyebaranan Covid-19 (Virus Corona) diwilayah Desa Binaannya khususnya wilayah Wonomerto.

“Silaturahmi ini sebagai langkah awal preventif dari Kepolisian beserta 3 Pilar Lainnya terkait merebaknya Virus Corona yang semakin banyak korban sehingga Kami harap kepada masyarakat untuk patuh dan taat terhadap kebijakan Pemerintah yang sudah dikeluarkan.” Tambah Bhabinkamtibmas

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto membenarkan bahwa selama keadaan masih ada Virus Covid-19 kami tetap tidak akan mengeluarkan surat izin pesta dan lainnya yang bersifat mengumpulkan massa. Pungkas Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments