Header Ads

test

Cegah Covid 19, Polres Probolinggo Kembali Kerahkan Kendaraan Water Cannon


Para Jajaran Forkopimda Kota Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota serta TNI gencar melakukan aksi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selain melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan water cannon, kegiatan pencegahan penyebaran juga dilakukan dengan pengecekan penumpang bus di Terminal Bayuangga dan stasiun kereta api.

"Water cannon kami terjunkan kembali untuk melakukan penyemprotan disenfektan di sepanjang jalan protokol di wilayah Kota Probolinggo," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya, Sabtu (04/04/2020).

Jalan protokol di Kota Probolinggo yang dilakukan penyemprotan disinfektan adalah Jl. Cokroaminoto , Bunderan Gladak serang, Jl. KH Wahid Hasyim (Jrebeng), Jl. Sunan Ampel, Perum sumbertaman, Jl. Lumajang, Jl. PB Soedirman, Jl. Gatot Subroto, Jl. Ahmad Yani finish Polres Probolinggo KotaKota Probolinggo.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai peyebaran Virus Corona. Selain itu warga diharap juga menjaga jarak atau social distancing," ujar Kapolres.

Selain itu, Jajaran polres juga mendirikan pos pemeriksaan penumpang bus di Terminal Bayuangga dan stasiun kereta api serta di wilayah Pantura Kec. Tongas.

"Diharapkan Virus Corona dapat ditekan. Kami bersama Pemkot Probolinggo dan TNI terus bersinergi," tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan pihaknya bersama forkopimda gencar melakukan pencegahan karena kawasan ini merupakan wilayah transit dan diapit oleh dua wilayah yang saat ini masuk zona merah Virus Corona yakni Kabupaten Jember dan Lumajang.






No comments