Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, 3 Pilar Sumberasih Bagi Masker Gratis Kepada Warga



Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Bripka Rizal Ardi, SH bersama unsur 3 Pilar dan Bidan Desa dan Perangkat Desa Lawean melaksanakan pembagian berupa masker gratis kepada warga sebanyak 300 lembar kepada Warga Lawean yang melewati Dusun Karang Tengah Desa Lawean Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Senin (20/04/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Rizal Ardi mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sebagai bentuk pencegahan penularan Virus Corona yang suah menjangkiti ratusan orang di dunia.

”Sesuai atensi dan arahan dari Kapolsek Sumberasih Suyanto, SH untuk seluruh anggota Bhabinkamtibmas turun kelapangan membantu warga masyarakat yang membutuhkan serta tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” ucap Bripka Rizal Ardi.



Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan agar selalu menjaga kebersihan dirumah serta sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dihimbau pula agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

”Kepada warga bila keluar gunakan masker dan tetap jaga jarak ,hindari kerumunan orang ramai dalam rangka mengantisipasi dan memutuskan jaringan percepatan penyebaran virus Corona (Covid-19),” ucap Bhabinkamtibmas

”Kami ucapkan terima kasih, semoga para anggota dan jajaran kepolisian terus diberikan kesehatan serta selalu dicintai warga masyarakat,” Tutur salah seorang warga Dusun Karang Tengah Desa Lawean Kecamatan Sumberasih.

No comments