Header Ads

test

Tekan Penularan Covid-19, Camat Kademangan Pimpin Penyemprotan Serentak Tingkat RT/RW Se-Kelurahan Kademangan



Satgas Covid-19 Kelurahan Kademangan yang diawaki Tiga Pilar Kelurahan Kademangan menggerakan RT dan RW dalam giat pemyemprotan lingkungan (20/04/20).

Sebelum kegiatan dimulai kegiatan tersebut di laksanakan apel terlebih dahulu dihalaman Kelurahan Kademangan yang dipimpin langsung oleh Camat Kademangan dan diikuti Tiga Pilar serta RT dan RW se-Kelurahan Kademangan.

Dalam giat tersebut diberikan APD kepada jajaran RT/RW berupa kacamata, masker, mantel dan sarung tangan serta alat semprot elektrik untuk digunakan langsung dalam penyemprotan disinfektan ke rumah - rumah warga di setiap lingkungan RT/RW nya.



Bhabinkamtibmas Kelurahan Kademangan Bripka Efendi  juga mengajak kepada RT/RW agar aktif dan berikan pelayanan penyemprotan disinfektan  pada masing masing wilayah, selain itu Bhabinkamtinmas juga mengingatkan kembali Maklumat Kapolri yang berisi tentang penanggulangan Covid-19 yang terjadi sekarang ini.

“Titip pesan kepada masyarakat agar mematuhi apa yg telah di sampaikan Maklumat Kapolri agar tidak pergi atau keluar rumah kalau tidak benar2 penting dan selalu menggunakan masker, jaga jarak satu sama lain, jaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan.” Terang Bhabinkamtinmas

Selain itu agar masyarakat selalu kordinasi kepada 3 Pilar apabila ada warga baru / pulang dari luar kota agar di data oleh ketua RT untuk selanjutnya dilaporkan kepada Puskesmas setempat guna menjaga penularan Virus Corona.

No comments