Header Ads

BBKTM Polsek Tongas Terus Himbau Masyarakat Gunakan Masker Ketika Diluar Rumah


Polsek Tongas - Adanya himbauan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker apabila berada di luat ruangan ataupun saat berkerja agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus Covid-19 atau yang sering di sebut virus Corona.

Bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka R. Deo.R memberikan himbauan kepada pemilik toko jual beli burung kicau di Rest Area Dungun Kecamatan Tongas, Rabu,(15/04/2020). untuk selalu menggunakan masker dan menyiapkan tempat cuci tangan agar para pembeli mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk.

"Untuk para pedagang supaya menggunakan masker kesehatan jika tidak mempunyai agar menggunakan masker dari kain sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu juga harus menyiapkan tempat untuk mencuci tangan agar para pembeli yang akan masuk mencuci tangan terlebih dahulu agar penularan virus corona tidak terjadi." Terang Bripka R.Deo.R

Atas arahan yang diberikan bhabinkamtibmas Desa Dungun Bripka R.Deo.R masyarakat terutama pedagang mengerti dan akan melakukan arahan yang diberikan oleh pemerintah dalam hal mencegah terjadinya penularan virus corona.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga mengatakan bahwa bhabinkamtibmas garda terdepan untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Dengan adanya masyarakat yang mau mematuhi aturan dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihannya maka akan memperkecil kemungkinan terjadi penularan virus tersebut. Polri tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan yang diberikan pemerintah yang merupakan wujud Polri Peduli masyarakat agar tidak tertular wabah virus corona." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments