Header Ads

Warga Desa Banjarsari Sumberasih, Laksanakan Sterilisasi Pada Akses Pintu Masuk Perkampungan

 Mengantisipasi penyebaran Corona, Polres Sumberasih Kabupaten Probolinggo bergerak cepat melakukan pencegahan di wilayah hukum Sumberasih Lockdown Lokal Tingkat Desa Banjarsari Kec. Sumberasih di Jalan Desa Pramuka depan Kantor Balai Desa Banjarsari, Senin (30/03/2020)

Kegiatan ini digelar bersama Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari bersama Kepala Desa Banjarsari beserta Perangkat desa dan Pernagkat Desa Ambulu Serta masyarakat melakukan Sweeping Warga Masyarakat yang keluar masuk Desa dengan memberikan Himbauan dalam pencegahan & pemutusan mata rantai penyebaran virus covid - 19, serta melaksanakan penyemprotan Disinfektan kepada barang dan orang, dan diharapkan Masyarakat untuk hidup bersih dengan mencuci tangan dan membersihkan barang - barang apabila sehabis keluar rumah.


“Warga yang keluar masuk Desa sangat merespon dengan baik dan mengikuti arahan tersebut,” kata Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Brigpol Fringga Ryan.

Dalam kegiatan ini, Petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bagaimana untuk melakukan pencegahan dan cara hidup sehat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

No comments