Header Ads

test

Satsabhara Polres Probolinggo Kota Bagikan Hand Sanitizer Gratis


Satsabhara Polres Probolinggo Kota membagi-bagikan hand sinitizer kepada para warga di sekitar Alun-alun Kota Probolinggo. Alun-alun Kota Probolinggo masih ada beberapa warga yang berjalan-jalan meski sudah ada imbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah.

"Ini bentuk empati kita, sebab kita tahu masyarakat sangat sulit mendapatkan hand sinitizer. Makanya kita bagikan  hand sinitizer yang ada," kata Kanit K-9 Polres Probolinggo Kota Bripka Febry, Minggu (29/03/2020) sore.

Bripka Febry mengatakan, Satsabhara akan berupaya terus membagi-bagikan  hand sinitizer ke masyarakat.

"Kita minta masyarakat yang punya hand sinitizer yang lebih ya silakan dibagi. Tapi, kalau dia penjual jangan dijual dengan harga mahal karena sulit masyarakat, kasihan," ujar Bripka Febry

Lebih lanjut, Bripka Febry mengatakan bahwa Polri bakal menindak tegas para penimbun hand sanitizer. Perbuatan itu dinilai sudah menyusahkan masyarakat.
  
Di sisi lain, Kasat Sabhara Polres Probolinggo Kota AKP Dwi Sucahyo meminta masyarakat tak menganggap enteng virus korona. Masyarakat diminta terus menggunakan masker dan membawa hand sinitizer saat beraktivitas di luar.

"Kita harus bersama sama memberikan semangat kepada teman-teman semuanya," ujar AKP Dwi Sucahyo.


No comments