Rabu, 25 Maret 2020

Tim Gabungan Polres Probolinggo Kota Bubarkan Warung Dan Kafe Di Sepanjang Jalan Suroyo


Tim Gabungan Polres Probolinggo beserta dengan instansi terkait  tidak main-main mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) di wilayah hukumnya. Dengan menerjunkan puluhan personel, bersama TNI dan Satpol PP, setelah melaksanakan kegiatan pembubaran warga di kawasan Gladak Serang, tim  bergerak menuju warung dan kafe yang ada di sepanjang jalan Suroyo Kota Probolinggo, Selasa (23/03/2020) malam.

Warga yang nongkrong dan berkerumun di kafe dan warung tersebut langsung dihimbau untuk balik kerumah masing-masing. Tim juga memberi penjelasan kepada pemilik kedai dan warung kopi untuk tidak mengizinkan konsumennya menikmati makanan dan minumannya di kedai.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan, kegiatan ini sudah sesuai maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kapolres juga mengatakan, apabila ingin membeli makanan atau kopi, bisa membeli dengan cara dibungkus dan dinikmati di rumah masing-masing.

 “Saya ingin Probolinggo Kota bisa bebas Covid-19, masyarakat harus patuh demi kesehatan dirinya sendiri,” jelasnya.

Kapolres    juga menambahkan pihaknya akan mengambil langkah tegas terhadap masyarakat yang tidak menghiraukan maklumat Kapolri tersebut.

“Ketika mereka tidak bisa membubarkan diri, terpaksa kita mengambil tindakan tegas,” jelasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar