Jumat, 27 Maret 2020

Terus Gencarkan Maklumat Kapolri Dan Surat Edaran PBNU, Polsek Kademangan Harap Warga Untuk Patuh

 Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd. Bersama 3 anggota berpatroli berikan himbauan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kademangan Kota Probolinggo,Kamis ( 26/03/2020 ).

Selain berpatroli Kapolsek juga sambang ke tempat-tempat yang sering dikunjungi atau berkumpulnya masyarakat, diantaranya adalah Ponpes Miftahul Dakwah di Kel. Triwung Kidul , Masjid Al- Hidayah Kelurahan Pilang , Toko Mebel Jaya , dan Masjid Al Barokah di Jl. Brantas yg ke semua terletak di wilayah hukum Polsek Kademangan.

Selain sambang Kapolsek juga sebarkan maklumat kapolri serta edaran pandangan keagamaan LBM dari PBNU di tempat tersebut, dimana maklumat dan edaran dari PBNU adalah sama-sama mendukung dan menguatkan kebijakan Pemerintah tentang situasi darurat menyebarnya Covid-19 yang sedang mewabah di semua negara termasuk Indonesia


Kapolsek Kademangan mengatakan bahwa apa yang tercantum di dalam Maklumat Kapolri ini untuk diindahkan seluruh warga negara Indonesia ,dengan melaksanakan Maklumat tersebut kita semua berharap agar virus Covid-19 ini bisa tercegah penyebarannya. "Akan kami tindak tegas apabila masyarakat tidak mematuhi maklumat tersebut." Jelas Kapolsek Kademangan.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan kepada warga agar menjaga kebersihan diri ,dengan sering mencuci tangan, dan sementara berdiam diri dirumah,tidak keluar rumah kalau tidak benar2 penting. Terakhir Kapolsek menyampaikan apabila ada warga yang sakit untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat. namun tidak perlu khawatir apabila sudah melaksanakan maklumat kapolri kita semua tetap tenang tidak usah panik".tutup kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar