Jumat, 27 Maret 2020

Cegah Merebaknya Covid-19, Polsek Wonoasih Bersama Muspika Strelisasi Pemukiman Warga Dan Fasum

 Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota menggandeng Muspika guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19 )di wilayah Wonoasih. Kegiatan yang dilakukan adalah melakukan penyemprotan desinfektan beberapa tempat di wilayah kecamatan Wonoasih, kamis (26/03/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wonoasih Kompol H. Kusaini, SH dan didampingi oleh Kepala BNPD Kota Probolinggo, Camat Wonoasih , Danramil 01 Wonoasih, Lurah Jrebengkidul dan Satpol PP.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan antara lain di SMPN 8, jalan rambutan no 268, jrebengkidul dan kolam kompak, RT.7 RW.1, dan beberapa fasilitas piblik lainnya ”ujar Kompol Kusaini


Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah dan tempat masyarakat berkumpul dilaksanakan sebagai upaya Polsek wonoasih dan Muspika Wonoasih mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kota Probolinggo umumnya dan khususnya diwilayah hukum Polsek Wonoasih.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar