Jumat, 13 Maret 2020

Persiapan Akhir, Kabag Ops Polres Cek Lokasi Kegiatan Di PPP Mayangan


Sebagai persiapan akhir, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono melaksanakan pengecekan lokasi kegiatan "Njegur Bareng" bersama Bapak Drs. H. Hasan Aminuddin, M. Si (Pimpinan Komisi DPR RI) yang berlangsung pada hari minggu (15/03/2020) pagi di PPP Mayangan Kota Probolinggop. Kegiatan  pengecekan ini juga dihadiri oleh  Kasat Polair Probolinggo, KBO Sat Intelkam Polres Probolinggo Kota, Kamla PPP Mayangan serta Panitia penyelenggara (H. Candra).

Kabag Ops kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa lokasi parkir untuk tamu VIP dan umum sudah tersedia yang terletak di jalan sebelah utara Aula PPP Mayangan. Kabag juga mengatakan kedalaman air laut yang akan digunakan berendam pada pelaksanaan kegiatan sedalam -+ 1,5 m dan di sekitar lokasi “njegur” terdapat 2 Gazebo yang akan digunakan tempat ramah tamah untuk tamu VIP.

“Untuk personel, kami akan tempatkan personel di lokasi kegiatan serta di sepanjang jalur menuju PPP Mayangan untuk melaksanakan pengamanan jalur,” ucap Kabag.

Lebih lanjut, Kabag juga menerangkan bahwa jajaran Polres juga akan menstandby kan unit patroli Polsek Mayangan dan patroli sabhara sebagai langkah antisipasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar