Header Ads

Jaga Kesehatan, Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Senam AW S3


Ada yang beda di saat Apel Personil Probolinggo Kota pagi ini. Usai melaksanakan Apel pagi, personil diwajibkan mengikuti Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang), Jumat (13/03/2020). Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H melalui Kabag Sumda Polres AKBP Sayudi menyampaikan, sebagaimana semboyan olah Raga dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kita harus selalu menjaga kesehatan. Untuk melakukan senam ini, Kabag mengatakan bahwa ada 3 gerakan inti yang harus dilakukan yaitu senyum, ayun tangan keatas sambil kaki jinjit, ayun tangan kedepan sabil lutut ditekuk serta ayun tangan kebelakang sambil lutut lurus dan ujung kaki diangkat.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan Polda hidup yang sederhana, selalu bersyukur, lakukan pola hidup yang sehat dengan megatur pola makan dan berolah raga secara teratur, “katanya.

Lebih lanjut, Kabag mengatakanSenam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang penting senang dan bergembira.



No comments