Header Ads

Peduli Generasi Muda, Kapolsek Wonoasih Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja Di Kedunggaleng


Dalam upaya untuk mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan, Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni  bersama dengan 3 pilar plus menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya kenakalan remaja kepada pelajar pemuda di Kelurahan Kedunggaleng Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo,  (04/03/2020) pagi.
Bertempat di kediaman Ketua RW 01 Kel. Kedunggaleng, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Wonoasih diwakili Sekcam,Lurah Kedunggaleng, dr.Bayu(puskesmas Wonoasih) serta para Pokmas Rw: 01 Kel.Kedunggaleng.
Kapolsek Wonoasih mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian Kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini boleh dikatakan memprihatinkan, dimana  banyak generasi muda yang terjerumus kedalam pergaulan yang sifatnya negatif, seperti menggunakan Narkoba, meminum minuman beralkohol serta menghirup Lem merk Fox.

Jika hal tersebut dilakukan oleh Generasi muda, maka akan berdampak buruk bagi Bangsa kita kedepannya,  kita ketahui bersama bahwa Generasi muda adalah tunas bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Mengingat situasi dan kondisi di wilayah Wonoasih, tidak menutup kemungkinan para pelajar maupun orang dewasa sebagai pengguna narkoba yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap generasi muda, oleh karena itu saya himbau kepada pelajar agar jangan terkontaminasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan kita” ucap Kompol Khuzaeni.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menerangkan bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Hukum Polsek Wonoasih.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan bahaya kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri,” terang Kapolsek.


No comments