Header Ads

Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Sosialisasi Potensi Dewa Wisata Dalam Rangka Mendukung Program Desa Emas


Dalam mendukung Pariwisata di kabupaten Pulau Gili Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono menghadiri kegiatan Sosialisasi Potensi Dewa Wisata Dalam Rangka Mendukung Program Desa Emas pada Rabu (04/03/2020) pagi. Bertempat di balai desa Gili, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kab Prob (Sugeng Wiyanto), Camat Sumberasih ( Rahmad Hidayanto), Danramil Sumberasih (Lettu kav Hasim), Kapolsek Sumberasih (Iptu Suyanto) beserta dengan instansi yang terkait dengan kegiatan wisata di pulai Gili.

Dalam kesempatan ini, Kabag Ops bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas mendukung penuh apa yang menjadi tujuan kegiatan ini, salah satunya adalah berpartisipasi dalam Harkamtibmas di Desa binaannya masing-masing agar pengembangan wisata di pulau ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga melalui kegiatan ini diharapkan obyek wisata di tempat-tempat tersebut dapat berkembang sesuai dengan tema sosialisasi, dan selanjutnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” harap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag ops kepada tim Tribratanews juga mengatakan  bahwa Pihaknya yakin dan percaya, dengan kemauan didukung dengan semangat dan kerja keras, Pulau Gili akan mampu menjadi wisata alam andalan dan jumlah pengunjung akan semakin meningkat. Hal tersebut tentunya akan berdampak pula pada peningkatan roda ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Bagi warga Kota Probolinggo maupun luar kota, pokoke rugi kalau belum berkunjung ke Pulau Gili. Wisata alam kekinian dan tentunya instagramable. Cocok untuk wisata keluarga maupun sekadar melepas penat menikmati keindahan alam.” Imbuhnya.





No comments