Senin, 23 Maret 2020

Kapolsek Wonomerto Beserta Anggota Beri Himbauan Kepada Pemilik POM Mini

 Wonomerto – Tugas yang diemban Polisi semakin kompleks. Tak hanya urusan ketertiban masyarakat semata, melainkan Polisi juga bertugas memberikan edukasi pada warga. Maka dari itu Polsek Wonomerto Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah hukum polsek Wonomerto, Sabtu (21/03/2020).

Selaku pemimpin patroli melaksanakan patroli dialogis di wilayah Wonomerto. Sasaran patroli dialogis kali ini menyambagi pemilik pom mini di wilayah tersebut.

Anggota Patroli menyampaikan pesan pada pemilik usaha bensin eceran, agar waspada terhadap kebakaran.



 “Karena bahan yang dijual tersebut mudah terbakar, hindari alat atau aktivitas yang dapat memercikan api. Keteledoran dapat menyebabkan kebakaran,” ucap Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi juga memberi saran agar di lokasi tersebut dilengkapi dengan alat pemadam kebakaran. Selain itu, disampaikan juga agar menghindari kecurangan takaran dalam melayani para pembeli. Tindakan kecurangan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Pemilik usaha pom bensin mini mengucapkan terimakasih atas himbauan yang disampaikan petugas patroli. Mereka akan berusaha melengkapi alat yang berhubungan dengan keselamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar