Senin, 23 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Polsek Wonomerto Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Setiap Sudut Ruangan


Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan penyemprotan desinfektan beberapa tempat di wilayah kecamatan Wonomero, Minggu (23/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono dan di dampingi oleh ersonil Polsek Wonomerto.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Kantor Polsek Wonomerto, masjid masjid dan pondok pesantren di wilayah Hukum Polsek Wonomerto.”ujar Kapolsek Wonomerto

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di masjid dan tempat yang lainnya dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kabupaten Probolinggo umumnya dan khususnya diwilayah Kecamatan Wonomerto. Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

“Maka dari itu kita Polsek Wonomerto melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang ada diwilayah Wonomerto, salah satunya di Pondok Pesantren Al Barokah as Sidiq Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo” jelas Iptu Agus Wahyono.

Selain itu kita juga melaksanakan silaturahmi dengan pihak yayasan Ponpes untuk memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar