Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Pimpin Apel Bersama Giat Penyemprotan Desinfektan Dibeberapa Titik

 Kapolsek Sumberasih Probolinggo IPTU Suyanto, S.H. beserta anggota melaksanakan Giat Apel Gabungan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan Penyemprotan Fasilitas Umum, Jum'at (27/03/2020).

Kegiatan Penyemprotan Fasilitas Umum diantaranya Masjid Besar  Roudhotul Jannah Ds. Muneng Kidul Jl. Raya Sukapura  Kec. Sumberasih Probolinggo,  Ponpes Tajfdzul Qur'an Ds. Muneng Kidul Kec. Sumberasih Probolinggo,  Ponpes.Nurul Islam.Al Basori Ds. Muneng Kidul Sumberasih Probolinggo, Balai Desa Muneng Kidul Kec. Sumnerasih Probolinggo.

Adapun yang hadir giat tersebut IPTU Suyamto (Kapolsek Sumberasih) Beserta anggota, Pelda Agus er.  (Batuud Koramil Sumberasih) beserta anggota, Dr. Imelda (Pinpus Sumberasih) beserta petugas penyemprotan, Rahmad Hidayat (Camat Sumberasih) beserta staf Kecamatan, Dony Yusmanto (Kasi Trantib Kec. Sumberasih) beserta anggota Satpol Pp.,  H. Sulahak (Anggota Dprd Kab Probolinggo) beserta relawan,  Seluruh  Satgas Corona Kec. Sumberasih.


Unsur tiga pilar melaksanakan Briefing terlebih dahulu baru untuk membuatan cairan disinfektan alternastif dengan di perbekali dengan suatu alat khusus (Semprotan) lalu kemudian dilanjutkan Pencegahan Virus Corona (Covid 19) dengan Penyemprotan disinfektan secara serentak dan secara merata..

Pada kesempatan lain Kapolsek Sumberasih, IPTU Suyanto, SH, mengatakan bahwa, ”Kami dari unsur Muspika tiga pilar bergabung menyatukan visi dan misi ke depan untuk menjalankan kegiatan dengan dimulai rapat koordinasi di Kantor dengan Kecamatan Sumberasih, Mencari Solusi terbaik yang dilanjutkan dengan penanganan langsung ke wilayah tiap-tiap di Desa di wilayah Sumberasih dan kegiatan antisipasi akan terus dilanjutkan dengan sasaran fasilitas umum lainnya,” Ungkap Kapolsek

No comments