Header Ads

Jalin Sinergitas Kemitraan, Kanit Intel Polsek Wonomerto Sambang Tokoh Masyarakat


Probolinggo - Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang, melaksanakan sambang di rumah Mantan Kepala desa Kareng Kidul Bapak Soleh, guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan Mantan Kepala Desa diwilayah Kec. Wonomerto. Kamis (05/03/2020).

“Dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan Mantan Kepala Desa Kareng Kidul Sdr. Soleh serta dapat mempererat kerja sama dengan warga setempat .”ucap Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang.

Selain itu Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melalui Kanit Intelkam Polsek Wonomerto menambahkan terkait kamtibmas sekaligus menghimbau “Agar seluruh masyarakat Desa Kareng Kidul untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Wonomerto agar segera ditangani dan diselesaikan.” Ujarnya.

Mantan Kepala desa Kareng Kidul Bapak Soleh mengucapkan “Terimakasih kepada Bapak Kanit Aiptu Bambang yang telah berkunjung  di rumah saya semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama dengan Masyarakat desa Kareng Kidul dan Polri.” Ucapnya.

No comments