Header Ads

Jalin Kebersamaan, BBKTM Polsek Kademangan Hadiri Tasyakuran Warga RW.02


Bhabinkamtibmas Polsek kademangan hadiri undangan tasyakuran warga Kelurahan Kademangan bersama Lurah, Ketua LPM Kelurahan Kademangan serta Pokja lingkungan RW 2 Kademangan ,Sabtu (15/03/20).

Adapun tasyakuran tersebut merupakan sebagai moment keberhasilan warga RW 2 Kelurahan Kademangan dalam meraih juara 1 lomba mural ( gambar/ melukis tembok ) yang diadakan oleh Keluarahan Kademangan dan diikuti seluruh RW yang se- wilayah kademangan beberapa waktu yang lalu.

Kegitan ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara seluruh komponen pemerintah dengan masyarakat lingkungan yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi."Mari kita buat wilayah kelurahan Kademangan menjadi sebuah keluarga yang harmonis," ungkap Sunaryo selaku ketua RW 2.

"Mari kita ciptakan situasi Kel. Kademangan yang kondusif ,tertib dan kompak semua semata2 untuk lingkungan Kademangan menuju "KADEMANGAN BANGKIT,KEL. KADEMANGAN, ODHIK POLE", sehingga dengan motto yang bagus bisa menambah semangat warga Kademangan dalam menciptakan Kel. Kademangan menjadi lebih maju dan berprestasi.” Jelas Lurah Kademangan

Dalam acara tasyakuran tersebut sebagai Bhabinkamtinmas Kelurahan kademangan Bripka Suherlianto  menyampaikan himbauan Kamtibmas ,terkait keamanan lingkungan yang terjadi akhir akhir ini." Mari kita tingkatkan kewaspadaan gangguan Kamtibmas ,untuk saling open dan kordinasi dengan baik ,agar apabila ada kejadian menonjol segera menghubungi bhabinkamtinmas."ungkapnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan tetang rekruitmen Polri Tahun 2020, dan terkait virus Corona agar seluruh masyarakat  menjaga menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

No comments