Header Ads

test

Rawan 3C, Polsek Wonoasih "Putar Roda" Area Pertokoan


Antisipasi tindak kriminalitas pada malam hari, Unit Patroli Polsek Wonoasih laksanakan “Putar Roda”  area pertokoan di Jalan Lumajang, Minggu (15/3/20)

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk tindakan preventif dari Kepolisian guna mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta kerawanan lainnya.

Selain itu demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat malam hari, selain melakukan pemantauan, personil Polsek Wonoasih juga menyampaikan himbauan untuk senantiasa waspada dan menjaga keamanan kepada petugas mini market.

“Kami himbau agar selalu waspada terhadap gerak-gerik yang mencurigakan karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi kriminalitas termasuk pencurian barang-barang mini market dan curanmor.” Jelas Salah Seorang personil.

Diterangkan Kapolsek Wonoasih, Kompol H. Kusaini, SH, kegiatan patroli rutin dilakukan setiap malam hari sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan wilayah dan menekan angka kriminalitas yang ada.

“Selain di area pertokoan, patroli juga kami lakukan di pemukiman, perbankan dan SPBU guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat,” ungkapnya

No comments