Header Ads

test

Hadiri Rakor Forkopimda Penanganan Covid 19, Ini yang Disampaikan Kabag Ops Polres Probolinggo Kota


Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Hermawan Tjahyono menghadiri kegiatan Rakor Forkopimda Kab. Probolinggo terkait percepatan penanganan Covid-19 di Kab. Probolinggo pada kamis, (26/03/2020) malam. Bertempat di Rumah Dinas Sekda Kab. Probolinggo Jl. Kol. Sugiono Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh  Sekda Kabupaten Probolinggo, Bpk. Soeparwiyono, Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, S.Ik, M.Si, Sekda Kota Probolinggo, drg. Ninik Ira Wibawati, MQIH, Kepala OPD se - Kab Probolinggo serta Kepala BPBD Bpk. Anggit Hermanuadi.

Saat dikonfirmasi oleh tim Tribratanews, Kompol Hermawan menjelaskan bahwa selain membahas pencegahan penyebaran virus corona,  dalam rakor tersebut juga dibahas upaya jajaran Forkopimda Probolinggo dalam memantau situasi dan kondisi perkembangan virus covid 19 di wilayah Kabupaten Probolinggo.

“Kami dari Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait, sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan termasuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah, serta sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat terkait dengan virus corona,” ucap Kabag.

Kabag juga mengajak seluruh warga Probolinggo untuk menerapkan soscial distancing demi mencegah penyebaran virus covid 19 agar tidak semakin masif.

“Silahkan jaga jarak dan apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, bisa beraktifitas dirumah saja,” terang Kompol Hermawan.





No comments