Header Ads

Hadiri Rakor Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kademangan


Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo menghadiri kegiatan  rapat koordinasi evaluasi perkembangan Kelurahan tingkat Kecamatan tahun 2020 pada Senin (10/03/2020) pagi. Bertempat di ruang rapat Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pujo Agung Satrio (Camat Kademangan),  Sitrin Suhartono ( Sekcam ),Peltu Balok (Danpos Kademangan), Ketua Penggerak PKK Kec Kademangan serta  Kasi Pemerintahan Kec Kademangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kademangan menjelaskan bahwa sampai saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Kademangan masih aman dan terkendali. Kapolsek juga mengajak peran serta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan rakor ini untuk secara bersama-sama dengan jajaran kepolisian menjaga siskamtibmas agar tetap aman dan lancar.

“Setiap kelurahan sudah ada masing-masing petugas dari bhabinkamtibmas kami yang selalu siap dan standby untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Jadi silahkan, jangan ragu untuk menyampaikan segala informasi yang terkait dengan siskamtibmas kepada kami,” ucap Kapolsek.






No comments