Header Ads

test

Demi Kebaikan Bersama, 3 Pilar Desa Pesisir Sosialisasikan Maklumat Kapolri



Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih, Bripka Taufiq Hidayat Melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Desa, Sekaligus sosialisasikan Maklumat Kapolri yang terkait dengan Virus Corona (Covid-19) kepada Warga Masyarakat Desa Pesisir Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Kamis, (22/03/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq Hidayat,  PJ Kades Pesisir,  Babinsa Desa Pesisir Serda Abdullah dan Pernagkat Desa Pesisir  Berpartisipasi Harkamtibmas, juga melakukan kegiatan Sosilisasi dan himbauan Kamtibmas Kamtibmas terkait Pencegahan Virus Covid 19 (Corona) kepada masyarakat Desa.

"Sekaligus melakukan pembagian selebaran Maklumat kapolri terkait Pencegahan Virus Corona terutama di lokasi pusat keramaian dan terutama Masyarakat yang akn punya hajatan dalam Waktu Dekat," ungkapnya.

Ia melanjutkan, maksud dan tujuan dari pembagian Selebaran ini agar diterima warga membaca, memahami dan memahami Isi dari maklumat ini yang selanjutnya dapat disampaikan kepada Keluarga, rekan dan masyarakat lainnya.

"Dari inti isi Maklumat Kapolri ini adalah menghimbau bagi Masyarakat Untuk tidak melakukan Kegiatan dalam bentuk apa pun yang mengundang massa, masyarakat dihimbau tidak perlu tetap berjalan pada saat menyikapi dan menyebarkan Virus Corona,"

"Tetap mejaga jarak antara Berkumpulnya massa, Tidak menimbun bahan Sembako dan Menyebarkan Berita Hoax akan menjadi Berita Penyebaran Virus Corona, demikian inti dari isi Maklumat Kepala Kepolsian Republik Indonesia,"

Sementara itu, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH Menegaskan bahwa dalam upaya melakukan dan antisipasi Penyebaran Virus Corona, menerima Anggotanya untuk melakukan Sosilisasi dan Himbauan.

"Sekaligus Penyebaran dan Penempelan Selebaran Maklumat Kapolri di Tempat Strategis atau Pusat Keramaian dengan maksud langkah cepat dan tepat dalam kampanye dan pencegahan Virus Corona," pungkasnya.

No comments