Kamis, 26 Maret 2020

Bentuk Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat, Polsek Wonomerto Laksanakan Pengaturan Pagi



Wonomerto – Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota tetap melaksanakan pelayanan yang baik dan konsisten terhadap masyarakat dengan cara melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penyebrangan yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Bripka Adi Waluyo dijalan raya Sukapura Pertigaan di Desa Sepoh Gembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Kamis (26/03/2020)

Pelayan prima tetap harus diberikan kepada masyarakat dengan cara membantu masyarakat  dengan melakukan penyebrang, pengaturan Lalu lintas, semua itu dilakukan dengan kesadaran dan kesabaran sebagai Insan Bhayangkara untuk meningkatkan citra Polisi dimasyarakat terutama Polsek Pabuaran lebih baik.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono memerintahkan anggota  melaksanakan rawan pagi diutamakan titik rawan kecelakaan dan pertigaan yang ramai dilewati penyebrang jalan, tujuan dilaksanakan giat rawan pagi tersebut untuk meningkatkan pelayan prima polsek Wonomerto untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat dan pelajar.

"Terima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah bantu untuk menyeberangkan saya sehingga keselamatan saya bisa dijamin dengan kendaraan yang begitu ramai." Jelas Maryam Salah Satu Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar