Header Ads

test

Polsek Kademangan Pasang Tandon Air Sebagai Fasilitas Cuci Tangan Umum


Dengan motto "Serius hadapi virus corona demi kebaikan bersama" Polsek Kademangan memasang tandon air yang di letakan di depan Mako Polsek Kademangan polres Probolinggo kota.(25/03)

Adapun pemasangan tandon air tersebut adalah langkah Polsek Kademangan  dalam   menggiatkan masyarakat untuk rutin mencuci tangan ,karena Virus Covid-19 ini cepat menyebar melalui tangan. Tandon air ini memang sengaja diletakkan di depan Polsek kademangan karena banyak masyarakat yg naik turun dari bus yg dari luar kota turun di depan kantor ke Polsek Kademangan, sehingga memudahkan masyarakat yg setelah bepergian ini untuk segera mencuci tangan saat turun dari bus. Selain mencuci tangan Polsek Kademangan juga mengharapkan masyarakat untuk menggunakan masker ,serta seminim mungkin kontak fisik dengan orang lain.

“Masalah covid19 adalah masalah kita bersama dan kita juga yg harus bisa mencegahnya. Dengan dasar maklumat kapolri yg sudah kita sebar ke masyarakat dan di tempel kan di tempat2 umum, masyarakat bisa membaca dan memahaminya ,sehingga diharapkan semua masyarakat patuh dan mentaatinya.” Jelas Kapolsek Kademangan

“Mari kita bantu pemerintah agar penyebaran virus covid ini bisa dicegah, semua adalah untuk masyarakat dan kebaikan kita bersama." Tutup Kapolsek.

No comments