Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, Polsek Kademangan Beri Bantuan Buku Diba' Di 3 Kelurahan


Polsek Kademangan - Selain memelihara Kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Kademangan juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Aipda Slamet Fauzi SH bersama dua anggotanya yakni Bripka Suherlianto dan Briptu Joan yakni memberikan bantuan Buku diba' di 3 Kelurahan yaitu masjid Baitul Mustaqin triwung lor, pondok Al falah pohsangit, dan kepada tokoh agama di pilang, yang  semuanya ada di wilayah hukum Polsek Kademangan (20/03/2020) kemarin.

"Selain itu membagikan sarana kontak pamit binmas pun berpesan kepada tokoh agama maupun tokoh masyArakat untuk menghimbau seluruh jamaah dan masyrakat dalam mencegah penyebaran virus covid19 yaitu dengan cara membiasakan hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun maupun hand sanitizer dan sementara tidak melakukan bepergian atau menghindari kegiatan yg sifatnya mengumpulkan masyarkat". Jelasnya". Dan apabila ada warga yg sakit ,untuk segera memeriksakan diri,untuk antisipasi awal,demi kebaikan masyarkat bersama " Tutup Panit Binmas.
 



Sementara itu pengurus Masjid yakni Ust Zubaidi merasa bersyukur dan berterima kasih menerima sarana kontak berupa buku diba' yang diberikan oleh Polsek Kademangan dan pengurus Masjid Baitul mustakin  juga berjanji akan merawat dengan baik apa yang sudah menjadi amanah.

"Ini juga akan digunakan untuk kegiatan sholawatan, dan semoga menjadi amal dan amanah. Saya merasa senang dengan apa yang Bapak berikan kepada kami," ungkap ustad zubaidi

Di tempat lain Kapolsek Kademangsn AKP Sumarjo SPd mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat, sehingga sinergitasnya tetap terjaga, serta warga diharapkan tidak panik dengan adanya virus Covid-19 ini," KAMI BEKERJA UNTUK KAMU, KAMU DI RUMAH UNTUK SEMUA, UNTUK INDONESIA",sesuai yang di sampaikan Bapak Kapolri." Terang Kapolsek

No comments