Header Ads

BBKTM Polsek Sumberasih Bantu Awasi Pelaksanaan UAMBN BK


Ikut serta sukseskan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasioanal Berbasis Komputer untuk MA tahun ajaran 2019/2020 di desa binannya, Bhabinkamtibmas Desa Lamahkembar Polsek Sumberasih, Probolinggo Bripka Bagus S.H. melaksanakan pemantauan atau monitoring pelaksanaan UAMBN di Ponpes Banirancang Desa.Lemah kembar Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Senin (16/03/2020).

Sebanyak 47 orang siswa-siswi di Ponpes Banirancang Desa Lemah Kembar kecamatan Sumberasih Kab.Probolinggo yang melaksanakan UAMBN BK Tahun 2020 yang terdiri dari laki-laki 25 orang dan perempuan 22 orang.

Dikesempatan itu pula Bhabinkamtibmas berdialogis bersama para guru hal terkait UAMBN di ponpes Banirancang Desa lemah kembar dimana dalam pelaksanaannya terbagi dalam 3 sesi bidang studi, sesi pertama pukul 07.30 s/d 09.00 WIB, sesi kedua  pukul 09.30 s/d 11.00 WIB, dan sesi ketiga pukul 13.00 s/d 14.30 WIB.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bhabin telah meluangkan waktu ke sekolah kami, kami akan senantiasa mengawasi secara intens terhadap setiap pelaksanaan UAMBN BK.” Jelas Bapak Mustofa Selaku Guru

“Tidak lupa kami sampaikan kepada bapak ibu guru untuk senantiasa memberikan pegawasan  untuk menghindari kecurangan pada saat pelaksanaan ujian.” Jelas Bripka Bagus



No comments