Header Ads

test

Bahaya Pandemi Virus Corona, Polsek Sumberasih Beserta Instansi Terkait Gencar Sterilisasi Tempat Keramaian

 Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, Personel Polsek Sumberasih melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di kantor-kantor pelayanan yang berada di Wilayah Sumberasih, Selasa 24/03/2020.

Kegiatan yang penyemprotan dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH atas perintah Kapolsek Sumberasih sebagai bentuk tindakan preventif guna memutuskan rantai penyebaran Virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut  dilaksanakan oleh Sdr. Dony Yusmanto (Kasi Trantib Kecamatan Sumberasih) , Personel Polsek Sumberasih dan Petugas Dinas Kesehatan, Puskesmas Sumberasih dengan menyisir titik-titik atau sasaran berkerumunnya orang banyak.

Tidak hanya penyemprotan saja yang diimplementasikan dalam kegiatan ini, Kanit Binmas juga menyerahkan Brosur Maklumat Kapolri yang berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19 untuk ditempelkan ditempat-tempat keramaian seperti Cafe, Kantor Pelayanan lainnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan di Kantor BMT NU Jatim Cabang Sumberasih, Kantor Pos Indonesia,  Kantor Bank BRI Unit Sumberasih, dan Terakhir Kantor Mapolsek Sumberasih.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah Virus Corona di Kec. Sumberasih dan Dari hasil pelaksanaan yang dilakukan oleh seluruh badan yang dilakukan untuk warga yang kita periksa atau pun gejala Virus Covid-19 ″ ucap Kanit Binmas”.

“Kami mohon kepada seluruh masayrakat untuk berperan dan peduli atas instruksi pemerintah yaitu dengan berdiam dirumah selama mewabahnya virus ini, dengan berdiam dirumah anda menyelamatkan nyawa berjuta-juta orang, KAMI BEKERJA UNTUK KAMU, KAMU DIRUMAH UNTUK SEMUA, UNTUK INDONESIA.” Harap Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH

No comments