Header Ads

test

Tempel Maklumat Kapolri, Kapolsek Kademangan Harap Masyarakat Untuk Melaksanakan Dengan Penuh Kesadaran

 Jajaran Kepolisian Sektor Kademangan  di  bawah kepemimpinan  AKP Soemardjo S.Pd melaksanakan Kegiatan Himbauan dan edukasi berkaitan dengan informasi/pemberitaan Wabah Covid-19  di wilayah hukum Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kademangan memberikan himbauan warga di Rusunawa Brantas dan Rusunawa Semeru. Sesuai instruksi Pemerintah agar sementara waktu tidak keluar rumah untuk hal yang tidak penting sebagai salah satu upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Diharapkan semua untuk menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tanagan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer minimal 20 menit sekali selama 20 detik Dan juga apabila ada warga yang sakit agar segera memeriksakan diri ,ke puskemas terdekat ,untuk antisipasi diketahuinya penyakit tersebut agar biar segera tertangani.” Tambah Kapolsek Kademangan


Kapolsek Kademangan dan jajaran anggota selain memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus menempelkan Brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran virus Corona (Covid -19) di beberapa titik keramaian, Senin (23/3/2020).

Kapolsek kademangan menambahakan  masyarakat agar tetap tenang tidak perlu panik namun tetap selalu waspada dengan social distancing dan tidak lupa semua berdoa ,semoga wabah covid ini bisa segera teratasi "tutup kapolsek,

No comments