Header Ads

Personil Polsek Mayangan PAM Giat HUT SMPN 3 Kota Probolinggo



Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) SMPN 3 Kota Probolinggo ke-41 tahun 2020, pihak sekolah menggelar kegiatan sepeda santai jajaran guru beserta seluruh siswa siswi SMPN 3 Kota Probolinggo, Jumat (28/02/20) pagi.

Kegiatan Jalan Santai yang dilepas oleh Bapak Sumantri S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Probolinggo tersebut nampak kegembiaraan dan antusias siswa siswi dalam rangkaian kegiatan HUT itu.

Dalam kegiatan itu nampak pula petugas pengamanan yang  dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Aiptu Widyastono, S.H. beserta 3 anggotanya berlangsung aman dan tertib.



Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Probolinggo mengucapkan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini personil Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang telah membantu kegiatan HUT SMPN 3 Kota Probolinggo ke-41 sehingga berjalan aman dan tertib.


“Kami sampaikan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya personil dari Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota yang telah mensupport dan membantu kami dalam menjaga kelancaran dan ketertiban rangkaian acara dari awal hingga akhir” pungkas Kepala Sekolah SMPN 3 Kota Probolinggo.

No comments