Header Ads

Bangun Kedekatan , 3 Pilar Kelurahan Kademangan Laksanakan Kerja Bhakti Bersama Warga



Dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat berbagai cara terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian sektor Kademangan Polres Probolinggo kota, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan Bripka Suherlianto bersama Tiga pilar yaitu camat dan lurah se-Kecamatan kademangan melaksanakan kerja bakti dengan masyarakat utk persiapan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari sampah nasional yang bertempat di Kel. Triwung lor Kecamatan Kademangan . Jumat pagi (28/02/20)

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Bripka Suherlianto bersama tiga pilar bersama masyarakat secara bersama-sama bekerja bakti dan bergotong royong membersihkan sampah dan rerumputan di sepanjang jalan serta memasang umbul-umbul disekitar lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan jalan sehat besok Minggu. Selain jalan sehat kegiatan tersebut disertai juga penanaman pohon petai,bazar UMKM , donor darah dan juga ada hiburan rakyat.



Bhabinkamtinmas juga mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini sangat penting dalam membangun sinergitas dengan seluruh unsur instansi di wilayah kecamatan kademangan dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif’ karena Kegiatan ini juga dalam rangka membangun tali persaudaraan, dengan harapan kedepan semakin akrab dan Solid dalam membangun wilayah kecamatan kademangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Bripka Suherlianto mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar Desa di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat melaksanakan kerja bakti dan semoga kegiatan memperingati hari sampah nasional berjalan sukses aman dan terkendali ” pungkasnya

No comments