Header Ads

Pasca Banjir Di Desa Bayeman, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Puskesmas Gelar Posko Kesehatan


Pasca bencana banjir yang terjadi pada Rabu, (26/02/2020) sore, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota bersama dengan Babinsa dan Jajaran Puskesmas Tongas melaksanakan kegiatan Posko kesehatan terhadap warga terdampak banjir di Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Kamis (27/02/2020) pagi.

“Kegiatan ini tentunya memberikan bantuan untuk para warga yang kemarin rumahnya terendam banjir, untuk mendapatkan pengobatan sebagai langkah antisipasi agar warga bebas dari segala macam penyakit pasca musibah banjir,” ucap Bripka Zakky.

Bripka Zakky juga menambahkan, bahwa kegiatan posko kesehatan tersebut merupakan upaya dari jajaran Polsek Tongas bersama dengan Puskesmas Tongas untuk meminimalisir timbulnya penyakit pasca banjir yang terjadi pada Rabu sore.
Bripka Zakky juga menyampaikan agar warga di desa Bayeman tetap selalu waspada mengingat musim penghujan yang masih berlangsung.

“Jika curah hujan tinggi dan air sudah mulai menggenang, jangan ragu untuk menghubungi Polsek Tongas. Insya allah kami siap datang untuk memberikan bantuan,” Ucap Bhabin.




No comments