Header Ads

Sambang Tokoh Masyarakat, Ini Pesan Kapolsek Wonomerto


Probolinggo – Upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono bersama Anggota Piket melakukan patroli sambang Desa Pohsangit Tengah dengan anjangsana para tokoh masyarakat upaya jalin kemitraan dan sinergitas serta menyampaikan pesan Kamtibmas terkait waspada bencana alam saat musim penghujan.

Seperti saat ini Kapoksek Wonomerto bersama anggota Bripka Anton dan Bripka Purwo pada hari Rabu (26/02/2020) melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kediaman Bapak Nurohman yang juga tokoh masyarakat.

“Silaturahmi dengan para tokoh masyarakat kami lakukan upaya jalin kemitraan dan sinergitas juga sisipkan pesan kamtibmas masalah kewaspadaan paham radikalisme mulai dari lingkungan sekitar dan bencana alam tanah longsor saat musim penghujan terutama di Desa yang merupakan lokasi rawan bencana juga dihimbau agar tidak membuang sampah sembarangan di bantaran kali, karena akan membuat tumpukan sampah sehingga terjadi penyumbatan di area kali atau sungai. Sehingga bisa menyebabkan banjir".

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga menambahkan patroli dialogis dengan sambangi Tomas akan ditingkatkan selain sisipkan pesan kamtibmas juga saling tukar informasi dan analisa setiap permasalahan sekecil apapun di desa juga menyikapi perkembangan kamtibmas saat ini, sehingga bila ada permasalahan sekecil apapun dapat dikelola dengan baik upaya wujudkan kamtibmas yang kondusif.

No comments