Header Ads

Laksanakan Supervisi Ke Jajaran, Hal Ini Yang Disampaikan Oleh Kabag Ren Polres Probolinggo Kota


Kabagren Polres Probolinggo Kota Kompol Sukatno bersama dengan staff melaksanakan kunjungan Supervisi di Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota, selasa (12/02/2020). Kehadiran tim supervisi disambut oleh Iptu Suyanto beserta dengan anggota Polsek Sumberasih.

Dalam kegiatan supervisi ini, Kabagren Polres Trenggalek menekankan tentang pelaksanaan kebijaksanaan pimpinan Polri dan memberikan petunjuk pembuatan perwabku pada tiap fungsi Kepolisian Polsek Sumberasih. Selanjutnya Kabag bersama dengan staff melakukan pemeriksaan terhadap Pengecekan rengiat tahunan polsek dan masing- masing fungsi TA. 2020, pengecekan Renrikgar Polsek TA. 2020, pengecekan perwabku bulan November & Desember TA. 2019.

“Kegiatan kunjugan supervisi ini guna mengecek kesiapan Polsek Sumberasih dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun penggunaan anggaran.” kata Kompol Sukatno.
Kapolsek Sumberasih Iptu Yanto, mengatakan “kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat anggota supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi, dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Polsek Sumberasih dalam melaksanakan kebijakan pimpinan Polri,” ujar Kapolsek.














No comments