Header Ads

Cangkrukan Bersama Warga, Anggota Reskrim Polsek Wonomerto Berikan Pesan Kamtibmas

Setiap hari Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dituntut untuk bisa melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Baik itu dalam bentuk patroli dialogis ataupun sambang desa dan tatap muka dengan masyarakat.

Seperti Selasa malam (11/02/20) pukul 22.30 wib Anggota reskrim Bripka Riangga melaksanakan giat sambang desa dan cangkrukan kamtibmas dengan warga Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Sembari mengobrol ringan disebuah warung kopi pinggir jalan, Bripka Riangga memberikan pesan kamtibmas agar warga desa Patalan tetap menjaga suasana keamanan dan ketertiban antar warga desanya tersebut.

Beliau juga menghimbau  warga masyarakat untuk tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan postingan berita atau poto-poto hoax di medsos yang berisi ujaran kebencian atau ajakan provokatif, sehingga dapat menyebabkan perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Giat tatap muka akan lebih tertuju untuk menyampaikan langsung informasi, pesan, amanat, maupun himbauan kepada orang yang dituju," jelas Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments