Header Ads

Laksanakan Pelayanan Pagi Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Kepada Masyarakat



Polsek Tongas - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Curahdringu Bripka Didik Wibowo, membantu menyeberangkan pejalan kaki seorang Ibu dan anak-anak TK di Jalan Raya Tongas Desa Curahdringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. (03/02/2020).

Terlihat arus lalu lintas cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat yang hendak menyeberangi jalan untuk pulang menuju ke rumah. maka dengan sigap bhabinkamtibmas yang saat itu berada di balai desa curahdringu menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat seorang ibu-ibu bersama para anak-anaknya yang ingin menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan anak-anak TK tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.



“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian dan bhabinkamtibmas Desa Curahdringu akan memberikan pelayanan yang baik dan mambentu masyarakat.” ujar Bripka Didik Wibowo.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat ditemui dimako Polsek Tongas memberikan arahan tambahan kepada anggotanya untuk lebih mendekatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Masyarakat akan melihat langsung kinerja kita apabila pihak kepolisian langsung kelapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan meningkatkan kepercayaan kepada polisi. Terutama untuk para bhabinkamtibmas agar selalu terjun ke desanya masing-masing untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan melihat situasi di desa." Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments