Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Pohsangit Tengah


Probolinggo – Upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama anggota Polsek Wonomerto melakukan patroli sambang Desa Pohsangit Tengah dengan anjangsana para tokoh masyarakat upaya jalin kemitraan dan sinergitas serta menyampaikan pesan Kamtibmas terkait waspada bencana alam saat musim penghujan.

Seperti saat ini Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi bersama Anggota Bripka Anton mengunjungi Desa Pohsangit Tengah pada hari Sabtu (22/02/2020) melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sdr. Sawal.

“Silaturahmi dengan para tokoh masyarakat kami lakukan upaya jalin kemitraan dan sinergitas juga sisipkan pesan kamtibmas masalah kewaspadaan paham radikalisme mulai dari lingkungan sekitar dan bencana alam tanah longsor saat musim penghujan terutama di Desa yang merupakan lokasi rawan bencana".

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi. juga menambahkan patroli dialogis dengan sambangi Tomas dan akan ditingkatkan selain sisipkan pesan kamtibmas juga saling tukar informasi dan analisa setiap permasalahan sekecil apapun di desa juga menyikapi perkembangan kamtibmas saat ini,sehingga bila ada permasalahan sekecil apapun dapat dikelola dengan baik upaya wujudkan kamtibmas yang kondusif.


No comments