Header Ads

Datangi SDN Sukabumi 1, Ini Yang Disampaikan Satbinmas Polres Probolinggo Kota


Sebagai langkah antisipasi maraknya isu penculikan siswa, Satbinmas Polres Probolinggo Kota melakukan kegiatan Binluh Antisipasi Kenakalan Pelajar, Penyalahgunaan Narkoba  dan memberikan Informasi antisipasi Penculikan Anak, Selasa, (18/02/2020) pagi. Bertempat di SD Negeri Sukabumi 1 Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Para guru, staff serta puluhan murid dari SDN  Sukabumi yang terlihat sangat antusias menyambut kedatangan dari jajaran Satbinmas Polres.

Dalam kegiatan ini, Bripka Jainul anggota Satbinmas Polres menyampaikan bahwa agar para siswa dan para guru agar tidak mudah terpengaruh oleh maraknya isu penculikan yang akhir-akhir ini marak beredar di berbagai media sosial. Bripka Jainul juga menghimbau kepada para guru dan siswa-siswi, untuk melakukan langkah antisipasi saja dengan cara memastikan orang yang mengantar dan menjemput anak di sekolah orang  tua / wali / keluarga yang sudah dikenali oleh pihak sekolah.

“Apabila yang menjemput bukan orang tua/wali/keluarga yang di kenali oleh pihak sekolah, agar pihak sekolah agar menghubungi pihak keluarga untuk menjemput,” ucap Bripka Jainul.

Lebih lanjut, Bripka Jainul juga mengajak para murid SDN Sukabumi 1 untuk terus belajar, berkarya, berinovasi dan berprestasi dengan mengkonsentrasikan diri pada materi pelajaran yang disajikan oleh para guru, mengingat masa depan anda tergantung pada diri anda sendiri.

“Hindari dan jauhi Narkoba, miras, perkelahian, pornografi dan seluruh penyakit masyarakat yang bisa merusak moral dan menghancurkan masa depan Pelajar,” Ucap anggota Satbinmas.


No comments