Header Ads

Hadiri Rapat Musrenbang TA 2021 Kecamatan Kademangan, Kapolsek Kademangan Sampaikan Hal Ini Pada Warga


Pemerintahan Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran (TA) 2021 di Aula Kecamatan Kademangan, Selasa (18/02/2020) pagi.

Mengusung tema “Penyiapan Kemandirian Masyarakat Kota Probolinggo Menuju Pembangunan Ekonomi Yang Berdaya Saing”, Musrembang yang digelar melibatkan seluruh komponen 3 pilar Kademangan dan  masyarakat dalam rangka mensinergikan rencana pembangunan wilayah yang akan diselenggarakan pada tahun anggaran mendatang.

Dalam sambutannya, Camat Pujo Agung Satrio mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang merupakan modal untuk membangun daerah, karena sistem perencanaan anggaran harus melalui Musrembang.

“Agar pelaksanaan Musrembang dilaksanakan dengan baik karena ini semua untuk kesejahteraan masyarakat. Nantinya dengan Musrembang ini bisa dicari skala prioritasnya,” terang Camat,

“Kami berharap kegiatan yang sudah kami rencanakan dapet segera terealisasi,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur memberikan himbauan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polsek Kademangan.

“Kami minta kepada warga apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapatnya segera dikoordinasikan dengan pihak terkait, misalnya ke pihak Kecamatan atau Polsek,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kademangan berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama. Selain bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kademangan

“Mari kita bersama-sama mengawal dan mengawasi program-program ini supaya jelas arah tujuanya,” pungkasnya.


No comments