Header Ads

BBKTM Polsek Wonoasih Bersama Warga Gotong Royong Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni

Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan menjalankan fungsi sebagai penggerak kegiatan masyarakat yang bersifat positif, Bhabinkamtibmas Sumbertaman Bripka Erieks Pratama bergabung dengan Babinsa Sumbertaman dan warga masyarakat bersama-sama melaksanakan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), Sabtu (1/2/2020).

Kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang berlangsung dirumah milik Sdr Bambang yang beralamat di Blok Mantong Rt. 4 Rw 5 Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih tersebut dikerjakan dengan anggaran yang berasal dari Dana Kelurahan.

Saat dimintai keterangan, Sdr Bambang mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan dari semua pihak termasuk Polsek Wonoasih. “Matur nuwun pak, semua bersedia mebantu membangunkan rumah buat saya termasuk Pak Polisi juga sangat membantu perbaikan rumah saya ini” Ucap Sdr Bambang

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonoaaih Kompol H. Kusaini, S.H mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anggota yang lain.

"Kehadiran anggota bhabinkamtibmas untuk membantu warga desa binaan yang mendapat bantuan Rutilahu tersebut dan semoga anggota yang lain dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Erieks”, Ucap Kapolsek Wonoasih.

“Dengan kegiatan semacam ini diharapkan dapat menambah keakraban antara anggota Bhabinkamtibmas polsek Wonoasih dengan warga masyarakat di desa binaanya,” Tambahnya.

No comments