Header Ads

BBKTM Polsek Tongas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Security PT. Santosa Agrindo

Polsek Tongas - Dalam menjaga wilayah Desa Binaannya aman dari tindak pencurian Bhabinkamtibmas Desa Wringinanom Bripka Wahyudha memberikan arahan dan himbauan kepada security Pt. Santosa Agrindo Desa Wringinanom, Selasa (11/02/2020).

Dalam arahan yang diberikan Bripka Wahyudha kepada security Pt. Santosa Agrindo untuk selalu mengecek kendaraan yang keluar masuk dari pabrik mengantisipasi jika ada barang mencurigakan atau bahan curian yang dibawa keluar.

"Para security harus aktif dan mengecek bak-bak truk dan struk keluar masuk dalam mencegah terjadinya tindak pencurian. Apabila ada ti dak kriminal harap segera melapor ke saya maupun petugas jaga Polsek Tongas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Ucap Bripka Wahyudha.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di mako Polsek Tongas juga menambahkan dan memberikan arahan kepada para anggotanya terutama bhabinkamtibmas yang di desanya ada pabriknya untuk selalu di berikan arahan dalam menjaga keamanannya.

"Bhabinkamtibmas harus rutin dalam memberikan arahan dan himbauan kepada para security sebagai pihak keamanan pabrik. Dengan rutinnya bhabinkamtibmas melakukan sambang dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan pabrik". Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments