Header Ads

Kapolsek Tongas Hadiri Kegiatan Kunker Wakil Bupati Probolinggo Di Wilayah Tongas


Kapolsek Tongas Polres Probolinggo Kota Iptu Gatot Santoso menghadiri kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati Probolinggo Drs.H.A. Timbul Prihanjoko. di wil Tongas Kab.Probolinggo pada Jumat (28/02/2020) pagi. Bertempat di  Desa Bayeman dan Desa Curahtulis Kecamatan Tongas, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Tongas Abdul Ghafur, S.STP.M.Si. beserta staf Kec.Tongas, Supariyono sekda Kab.Probolinggo, Sumarto Kepala Desa Bayeman, Perangkat Desa serta relawan peduli bencana.

“Kegiatan bapak wakil bupati hari terbagi dalam2 kegiatan, yang pertama melakukan takziah ke rumah mertua bapak Rochim selaku Camat Kec. Sumber Kab.Probolinggo,yang kedua  yaitu mengunjungi rumah duka keluarga korban banjir alm. Hengki Kurniawan,” terang Kapolsek kepada tim Tribratanews.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk respon kepedulian pemerintah pada keluarga korban banjir yang terjadi pada beberapa hari yang lalu dengan tujuan memberikan motivasi pada keluarga korban. Lanjut, untuk kelancaran kegiatan Kapolsek menjelaskan bahwa jajarannya sudah menyiagakan anggota untuk mengamankan kegiatan kunjungan dari wakil bupati Probolinggo ini.

“Selain personel yang melaksanakan pengamanan di lokasi, kami juga menyiagakan unit patrol kami untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek.





No comments