Header Ads

Antisipasi Laga Final Piala Gubernur 2020, Polres Probolinggo Kota Berangkatkan Puluhan Pasukan BKO Pengamanan


Antisipasi situasi kamtibmas jelang laga final Piala Gubernur antara Persija Dan Persebaya Surabaya, jajaran Polres Probolinggo memberangkatkan puluhan personelnya untuk melaksanakan kegiatan BKO pengamanan partai final piala Gubernur 2020 tersebut. Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Hermawan Tjahyono memimpin langsung kegiatan apel pengecekan pemberangkatan pasukan yang bertempat di depan SPK Polres Probolinggo Kota pada Kamis, (20/02/2020) pagi.

“Hati-hati dalam melaksanakan tugas dan selalu utamakan keselamatan pada saat melaksanakan tugas pengamanan partai final antara Persija dan Persebaya Surabaya sore nanti,” terang Kabag.

Kabag juga menekankan agar pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan, anggota jajaran Polres Probolinggo Kota agar selalu mengutamakan sifat humanis dan tidak arogan demi menjaga kondusifitas para supporter yang akan datang ke stadion Gelora Deltras Sidoarjo pada sore nanti.

“Kami memberangkatkan 51 personel yang dipimpin langsung oleh Ipda Rizal. Setelah pengecekan ini,  para personel BKO ini akan langsung menuju ke Mapolres Sidoarjo untuk selanjutnya menunggu pembagian tugas pengamanan yang akan dibagi oleh Polres Sidoarjo,” ucap Kompol Hermawan.

Lebih lanjut, Kabag juga berpesan berpesan pada saat melaksanakan tugas,upayakan selalu memberikan yang terbaik, oleh karena itu diharapkan agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik.

No comments