Header Ads

Antisipasi Isu Penculikan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Sambangi SDN Wonoasih 01


Menyikapi maraknya isu penculikan anak sekolah yang beredar di media sosial pada saat ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih , Bripka Syaiful dan Bripka Hendra sambang dan dialogis ke SDN Wonoasih 01, Kel. Wonoasih, Kec. Wonoasih Kota Probolinggo, Kamis (14/02/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para pengajar agar supaya memberikan arahan kepada anak didiknya untuk selalu berhati-hati kepada setiap orang yang belum dikenal serta jangan mudah menerima pemberian sesuatu dari orang yang belum dikenal pula.

Namun disampaikan pula bahwa isu penculikan anak yang terjadi beberapa waktu ini adalah isu yang masih belum terverifikasi untuk kebenarannya, Sehingga diharap masyarakat jangan resah namun harus tetap waspada.

“ Untuk para orang tua tentunya harus mengawasi anaknya pada saat jam sekolah telah berakhir. Sedangkan untuk sekolah, apabila jam sekolah sudah mulai, lebih aman untuk pagar bisa ditutup dan melakukan pengawasan terhadap para siswa pada saat pelaksanaan jam istirahat sekolah, “ ucap Bhabinkamtibmas

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut dengan sangat senang sekali oleh pihak sekolah,karena dengan kehadiran bhabinkamtibmas sangat menambah wawasan dan pengertian bagi pihak sekolah.


No comments